Atletico Tatap Pertandingan Berat Lawan Barca dengan Sangatlah Percaya diri

Atletico Tatap Pertandingan Berat Lawan Barca dengan Sangatlah Percaya diri

Atletico Tatap Pertandingan Berat Lawan Barca dengan Sangatlah Percaya diri

Agen Poker Online, Madrid – Atletico Madrid mengaku laga-laga melawan Barcelona senantiasa berat. Namun memandang duel akhir minggu ini, Los Colchoneros datang ke lapangan dengan sangatlah yakin diri.

Atletico bakal menjamu Barca di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, akhir minggu ini. Duel ketat diperkirakan bakal berjalan, terlebih mengingat keduanya masih juga dalam laju prima selama ini.

Baik Atletico ataupun Barca keduanya sama melalui dua minggu pertama dengan kemenangan. Jikalau anak-anak Madrid satu setrip tambah baik di klassemen yaitu di posisi tiga, itu lantaran mereka mempunyai selisih gol yang tambah baik.

Berkenaan kompetisi kelak, tuan rumah memperkirakan alurnya bakal jalan seperti yang sudah-sudah : mereka bakal bermain menanti serta rapat di belakang untuk mengincar serangan balik, tengah Barca menguasai permainan. Walau lakukan pendekatan yang lebih pasif, namun tiga angka bakal terus jadi incaran Atletico di pertandingan kandang ini.

” Ini bakal jadi suatu pertandingan yang berat, kami baru ada di permulaan musim baru serta ke-2 tim mempunyai pemain-pemain yang baru pulang dari pertandingan internasional, namun Atleti-Barca di Calderon senantiasa menjanjikan suatu atmosfer hebat. Barcelona bakal coba mengontrol penguasaan bola serta kami seperti umum, bakal tangguh di belakang serta mengincar mereka melalui serangan balik, ” tutur Filipe Luis diambil AS.

” Kami ketahui melawan Barcelona, pertandingan bakal tergantung pada bagaimanakah mereka bermain lantaran mereka mempunyai beberapa pemain luar umum. Kami bakal masuk ke lapangan untuk memberi usaha paling baik serta coba memenangi pertandingan. ”

” Kami bakal hadapi kompetisi dengan keuntungan tampak di kandang, itu utama serta mereka tahu. Ini yaitu suatu pertandingan bagus untuk disaksikan umum serta mudah-mudahan tim paling baik yang menang, ” imbuhnya.

Baca Juga : Jerman Rebut Puncak Klassemen Selesai Tangani Polandia

Filipe menyebutkan timnya dalam atmosfer yang sangatlah positif hadapi kompetisi kelak menyusul kemenangan di dua minggu pertama. Selesai menangani Las Palmas 1-0 di minggu pembuka, mereka menghantam juara bertahan Liga Europa, Sevilla, dengan score telak 3-0. Laju ini berkemauan dilanjutkan di Vicente Calderon kelak.

” Kami ada di peristiwa yang bagus dalam soal performa, kami penuh yakin diri sesudah dua kemenangan tanpa ada kebobolan satupun. Tersebut jalan yang mau kami ikuti. Seperti umum, pertandingan ini bakal ditetapkan oleh detail-detail kecil, ” sekian Filipe.