Jerman Rebut Puncak Klassemen Selesai Tangani Polandia

Jerman Rebut Puncak Klassemen Selesai Tangani Polandia

Jerman Rebut Puncak Klassemen Selesai Tangani Polandia

Agen Poker Online, Frankfurt am Main – Jerman menuai kemenangan 3-1 saat menjamu Polandia di pertandingan kelanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016. Kemenangan itu sekalian mengantarkan Die Mannschaft menggantikan pucuk klassemen dari rivalnya itu.

Jerman menjamu Polandia di Commerzbank-Arena, Sabtu (5/9/2015) dinihari WIB di pertandingan kelanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 Group D. Di pertandingan ini, tuan rumah tampak sangat menguasai dengan penguasaan bola meraih 70 % seperti dicatat ESPN.

Mereka melepas 21 tembakan dengan 13 mengarah ke gawang. Sedang tamunya mempunyai 12 percobaan dimana 11 salah satunya pas tujuan.

Cuma perlu 12 menit untuk Jerman untuk buka score lewat Thomas Mueller. Di menit ke-19, Mario Goetze melipat-gandakan score.

Robert Lewandowski pernah mengecilkan ketertinggalan Polandia di menit ke-36. Tetapi dominasi Jerman berbuah gol ketiga di menit ke-82 oleh Goetze, sekalian tutup peluang Polandia di pertandingan ini.

Karena penambahan tiga poin ini, Jerman naik ke puncak klassemen dengan nilai 16 dari tujuh pertandingan menggusur Polandia. Polandia sendiri duduk di posisi dua sesaat dengan 14 poin. Di belakang keduanya yaitu Republik Irlandia (12 poin), Skotlandia (11), Georgia (6), serta Gibraltar (0).

Jalannya Pertandingan

Jerman mulai meneror pada menit ke-7. Tendangan Karim Bellarabi pernah mengenai Lukas Szukala serta beralih arah. Masih tetap melebar tidak tebal dari gawang Manuel Neuer.

Lima menit lalu, Jerman menuai kelebihan lewat skema serangan apik di segi kiri. Jonas Hector menusuk serta lakukan umpan satu dua dengan Bellarabi, saat sebelum lalu menyodorkan umpan ke Thomas Mueller di depan gawang. Dengan satu sentuhan enteng, Mueller yang berdiri bebas menceploskan bola ke gawang.

Polandia cobalah balas menghimpit di menit ke-18. Arkadiusz Punya mengoper ke Kamil Grosicki di depan kotak penalti. Grosicki mengarahkan tendangan, namun masih tetap dapat di baca dengan baik oleh Neuer.

Semenit lalu, Jerman jadi menaikkan keunggulannya. Terima umpan Hector sedikit di depan kotak penalti, Mario Goetze melepas tendangan mendatar ke sudut kiri bawah. Bola tidak dapat dijangkau Lukasz Fabianski.

Polandia pada prosesnya mengecilkan ketertinggalan di menit ke-36. Punya memperoleh bola di dalam serta mengopernya ke segi kiri dimana Grosicki lari. Grosicki lalu melepas umpan silang di pinggir kotak penalti yang disambut sundulan Robert Lewandowski.

Baca Juga : Milan : Kami Tak Terobsesi Ibra

Mendekati babak pertama selesai, Polandia hampir menyamai kedudukan. Tendangan Lewandowski dari dalam kotak penalti dengan gemilang ditepis Neuer.

Di menit ke-58, Jerman nyaris menaikkan kelebihan. Guendogan kirim umpan ke Goetze, yang segera menyongsong dengan tendangan terarah. Namun bola dimentahkan tiang gawang.