Milan : Kami Tak Terobsesi Ibra

Milan : Kami Tak Terobsesi Ibra

Milan : Kami Tak Terobsesi Ibra

Agen Poker Online, Milan – AC Milan menyanggah keras klaim yang menyebutkan bahwa terobsesi pada Zlatan Ibrahimovic serta pernah putus harapan disebabkan tidak berhasil membawa kembali Ibra. Rossoneri menyebutkan pernyataan Ibra telah disalahartikan.

Bukanlah rahasia lagi bila Milan sangatlah inginkan Ibra di bursa transfer musim panas ini, sesudah tahu bahwa kontrak pemain Swedia berbarengan Paris St-Germain itu bakal habis th. depan.

Tetapi, pada prosesnya misi Milan itu tidak berhasil lantaran Ibra meyakinkan bertahan di PSG, sekurang-kurangnya hingga kontraknya habis. Dalam suatu wawancara di negaranya tempo hari, Ibra mengklaim bahwa Milan demikian terobsesi pada dianya serta selalu merayu untuk gabung kesana.

Hal semacam itu juga yang bikin Milan sedikit putus harapan saat Ibra tak jadi kembali pada San Siro. Klaim itu lalu dibantah Milan dalam suatu pernyataan di laman resmi mereka di bawah ini :

Milan tak terobsesi pada Ibra.

Si Hebat Ibra tahu itu, serta berbarengan sang agen, bingung dengan perseteruan yang
diakibatkan oleh komentarnya itu, terjemahan yang nampak dari seluruhnya pernyataannya itu disalahtafsirkan.

Dihubungi oleh ACMilan. com, agennya Mino Raiola mengklarifikasi : ” Zlatan katakan : Milan sangatlah terobsesi untuk memperoleh saya. Itu tujuannya dalam soal usaha mereka.

” Maknanya positif, bukanlah negatif, dia tak menyebutkan Milan punya mimpi.

Baca Juga : Di tanya masalah Penjaga gawang Lagi, Benitez : Nikmati Saja Kemenangan Ini

” Dia lalu menaikkan banyak kalimat disana hingga pernyataannya semakin dapat dipahami, sayangnya yang di beritakan di Italia tak komplit atau ada sisi yang di hilangkan. Saya mengharapkan itu suatu ketidaksengajaan.

” Pada kenyataannya Zlatan menyampaikan bahwa dia sangatlah bangga Milan tertarik padanya, itu berarti dia masih tetap jadi pemain utama, lantaran untuk Zlatan, Milan yaitu club besar. “