Di tanya masalah Penjaga gawang Lagi, Benitez : Nikmati Saja Kemenangan Ini

Di tanya masalah Penjaga gawang Lagi, Benitez : Nikmati Saja Kemenangan Ini

Di tanya masalah Penjaga gawang Lagi, Benitez : Nikmati Saja Kemenangan Ini

Agen Poker Online, Madrid – Pertanyaan masalah siapa penjaga gawang paling utama Real Madrid masih tetap diserahkan untuk Rafael Benitez. Namun dia malas berikan jawaban pasti serta hanya mau nikmati kemenangan telak yang baru didapat atas Real Betis.

Kiper jadi tema pembicaraan hangat di Madrid sepeninggal Iker Casillas. Los Blancos lalu diberitakan mengincar David De Gea juga sebagai penggantinya.

Selama ini, dalam dua kompetisi La Liga yang telah dimainkan, Benitez menempatkan Keylor Navas dibawah mistar gawang. Meski sekian, hal semacam itu belum juga meredam gosip masalah transfer De Gea.

Di tanya apakah Navas bakal terus jadi pilihan intinya di bekas musim, Benitez malas berikan jawaban pasti. Diakuinya suka dengan tiga penjaga gawang yang sekarang ini dipunyai Madrid (Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez).

” Apa yang telah jadi jawaban saya sepanjang sebagian minggu masalah tiga penjaga gawang? Saya suka dengan ketiga penjaga gawang ini serta saya cuma mau nikmati kemenangan 5-0 ini, ” tutur Benitez selesai Madrid membukukan kemenangan atas Betis, Minggu (30/8/2015) dinihari WIB.

Baca Juga : Wolfsburg Lebih Kontrak Hecking

” Saya suka dengan seluruhnya pemain yang saya punyai, sangatlah suka, ” tuturnya seraya tersenyum seperti di beritakan AS.

Ini memanglah bukan kali pertama Benitez di tanya masalah penjaga gawang. Selesai Madrid menang atas Galatasaray di pramusim lantas, Benitez juga di tanya hal yang sama. Saat itu dia pilih untuk memberikan pujian pada Navas serta ketiga penjaga gawang yang dipunyai Madrid.