Wolfsburg Lebih Kontrak Hecking

Wolfsburg Lebih Kontrak Hecking

Wolfsburg Lebih Kontrak Hecking

Agen Poker Online, Jakarta – Dieter Hecking berikan VfL Wolfsburg dua trofi juara dalam satu tahun paling akhir. Atas peran besarnya itu dia bisa memperpanjang kontrak dari manajemen club.

Hecking, 50 th., mulai melatih Wolfsburg mulai sejak 2012 lantas. Di musim 2014/2015 lantas dia mengantar club itu memenangkan DFB Pokal, sesudah menundukkan Borussia Dortmund di final.

Minggu lantas trofi lain didapat Kevin De Bruyne dkk sesudah menaklukkan Bayern Munich di arena Piala Super Jerman. Sesudah berikan gelar-gelar itu, saat ini gilran club yang berikan Hecking kontrak baru.

Perjanjian lama Hecking dengan Wolfsburg bakal habis di musim panas 2016, namun saat ini dia diikat hingga 2018.

” Bila suatu hal yang bagus dicapai dengan berbarengan, jadi semestinya tak ada yang berpisah, ” sahut Hecking waktu di tanya wartawan argumen dia terima kontrak baru.

” Oleh karena itu saya terasa senang selalu menapaki jalur berhasil berbarengan di periode yang akan tiba. Saya senantiasa mengutamakan bila saya bakal terima bertahan sesudah 2016. Kami mempunyai banyak gagasan di tahun-tahun yang akan datang, serta saya antusia menyongsong pekerjaan yang menunggu, ” sahutnya di FourFourTwo.

Baca Juga : Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Juve

Pernah membesut Hannover 96 serta Nurenberg, Hecking mulai menempati kursi pelatih Wolfsburg mulai sejak 22 Desember 2012. Dari 102 kompetisi yang telah ditempuh dia mencapai 59 kemenangan (53, 64%), 28 kali imbang serta 23 kali kalah.