Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Juve

Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Juve

Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan Juve

Agen Poker Online, Shanghai – Juventus jadi juara Piala Super Italia selesai menuai kemenangan atas Lazio. Gianluigi Buffon mengatakan bahwa kesabaran jadi kunci kemenangan Bianconeri atas Biancoceleste.

Gol dari Mario Mandzukic serta Paulo Dybala jadi kunci kemenangan Juve waktu memerankan kompetisi di Shanghai Stadium, Shanghai, China, Sabtu (8/8/2015). The Old Lady menuai kemenangan dengan score akhir 2-0.

Walau menang margin dua gol, Juve tidak mencapainya dengan gampang. Mereka mesti menanti sampai menit 69 untuk cetak gol pertama. Bahkan juga, di babak pertama Juve dicatat oleh Soccernet tidak dapat menorehkan satupun tendangan pas tujuan.

Buffon juga lalu mengatakan bahwa Juve mesti bersabar memainkan tempo supaya dapat selalu lari sepanjang 90 menit. Dia juga mengungkap keuntungan yang dipunyai Lazio lantaran mengadakan persiapan 10 hari lebih awal.

” Kami mesti senantiasa memiliki mentalitas serta pendekatan. Ini tidaklah kompetisi gampang melawan Lazio, yang senantiasa terorganisasi dengan baik serta mengawali latihan 10 hari lebih awal dari pada kami, ” ungkap Buffon di Football Italia.

Baca Juga : Tindakan Tipu-tipu di Atas Lapangan yang Buat Sang Kapten Pada akhirnya Malu Sendiri

” Kami bermain bagus dengan bersabar serta melindungi tempo kompetisi terus pelan di saat-saat spesifik. Jadi, kami memiliki daya lebih untuk bermain sepanjang 90 menit, ” paparnya.