Tindakan Tipu-tipu di Atas Lapangan yang Buat Sang Kapten Pada akhirnya Malu Sendiri

Tindakan Tipu-tipu di Atas Lapangan yang Buat Sang Kapten Pada akhirnya Malu Sendiri

Tindakan Tipu-tipu di Atas Lapangan yang Buat Sang Kapten Pada akhirnya Malu Sendiri

Agen Poker Online, Jakarta – Kapten suatu tim sepakbola lakukan tindakan tipu-tipu dramatis nan konyol. Selesai kompetisi serta video peristiwa itu menebar ke semua dunia, ia juga mengerti begitu perbuatannya itu salah serta segera mohon maaf.

Yaitu Andreas Johansson, kapten club Swedia IFK Norrkoping, sebagai aktor dari adegan tipu-tipu itu dalam suatu kompetisi melawan AIK.

Pada suatu peluang, Johansson terlihat tengah membayangi Mohamed Bangura dari kubu lawan. Bangura lalu tampak mengangkat tangan kanannya, tempat Johansson berdiri, untuk meminta bola.

Yang berlangsung lalu yaitu sang kapten IFK mendadak terjatuh keras ke belakang sembari memegangi muka. Terasa tidak lakukan apa-apa, Bangura juga kebingungan serta pada satu saat tertawa sembari bertepuk tangan ” mengapresiasi ” drama Johansson.

Di zaman serba mutakhir saat ini, serta semakin banyak tindakan tipu-tipu diatas lapangan sepakbola, video peristiwa itu juga selekasnya beredar ke semua penjuru bumi memetik banyak reaksi. Johansson, lewat laman situs website resmi club, pada akhirnya mohon maaf.

” Apa yang saya kerjakan adalah aksi salah serta hal sejenis itu tidak mempunyai tempat dalam sepakbola. Tak tahu apa yang saya pikirkan dalam sekejab saat itu serta saya sangat malu…, ” ucapnya seperti ditulis Guardian.

Baca Juga : Dybala masalah Kesan Pertama di Juve, Kemauan Capai Scudetto, serta Yang dimimpikan Main Bareng Del Piero

” Saat lihat peristiwa seperti itu di TV, saya terasa jengkel hingga membuatku sangat kecewa lantaran saya sendiri juga melakukanya. Saat ini saya bakal konsentrasi ke hari esok, pada persiapan kami untuk pertandingan selanjutnya… Prinsip serta hasratku untuk menang akan tidak dipengaruhi. Saya selalu berusaha keras jadi contoh seperti yang saya kehendaki, didalam serta luar lapangan, ” papar Johansson.