20 ‘Kuda Pacu’ Premier League Mendekati Garis Start serta Siap Berderap

20 ‘Kuda Pacu’ Premier League Mendekati Garis Start serta Siap Berderap

20 'Kuda Pacu' Premier League Mendekati Garis Start serta Siap Berderap

Agen Poker Online, Jakarta – Premier League 2015-16 bakal bergulir akhir minggu ini. Ada yang bakal memburu gelar juara, ada yang membidik posisi di zona Eropa, ada juga yang sebatas berkemauan bertahan untuk semusim selanjutnya. Keseluruhan 20 ” kuda picu ” juga bakal mulai berderap menuju misinya semasing.

Bercermin dari musim lantas, saat awal mulanya ada seputar lima hingga enam tim yang diperkirakan punya potensi memperebutkan posisi empat besar, persaingan sama nampaknya bakal terulang lagi serta bisa jadi jadi tambah sengit.

Persaingan memperebutkan titel musim 2014-15 lantas relatif semakin banyak mempertontonkan persaingan pada Chelsea dengan Manchester City, saat sebelum The Citizens sebagai juara bertahan waktu itu alami penurunan performa di bln. Januari–membuat The Blues pada akhirnya jadi juara. Arsenal selalu jadi tim yang perlu diperhitungkan serta Manchester United lebih konsentrasi untuk kembali pada Liga Champions. Sedang Liverpool, sepeninggal Luis Suarez, saat itu masih tetap berupaya keras lakukan pembenahan terutama di lini depan.

Untuk musim ini, Chelsea, City, Arsenal, serta MU diperkirakan keduanya sama mempunyai kesempatan untuk memenangkan Premier League dengan Liverpool juga dipercaya mempunyai potensi mendobrak keempat besar, bikin persaingan bakal lebih sengit.

” Chelsea telah memenangkannya serta kita seluruhnya memikirkan, ‘United pastinya bakal berupaya kembali (jadi juara), Manchester City juga, serta Arsenal juga demikian’. Bagaimanakah dengan Liverpool? Anda pikir mereka bakal diam saja? ” kata Thierry Henry, bekas penyerang Arsenal yang saat ini jadi analis sepakbola untuk Sky Sports.

Baca Juga : Lagi, Berita Jelek Menerpa Juventus Mendekati Lawan Lazio

” City pastinya tidak ingin mengulangi hasil musim lantas, Arsenal takkan ikhlas menaikkan puasa gelar juara di liga, United takkan terima ketidakmampuan memenangkan liga sesudah dua th. beruntun. Bagaimanakah dengan Liverpool? Saya pikir kesemuanya bakal dapat jadi penantang, ” katanya pertengahan bln. lantas.

Menilik langkah tim-tim tersebut di bursa transfer musim panas sekarang ini, kesemuanya relatif telah berupaya menutupi kekurangan musim lantas sekalian berusaha naik level.