Perisic Takkan Dilepaskan Wolfsburg

Perisic Takkan Dilepaskan Wolfsburg

Perisic Takkan Dilepaskan Wolfsburg

Agen Poker Online, Wolfsburg – Ivan Perisic kencang diberitakan tinggal selangkah lagi berhimpun dengan Inter Milan. Walau sekian, Wolfsburg, sebagai club yang memiliki Perisic malah menyanggah berita bahwa mereka bakal jual pemainnya itu.

Dalam sekian hari paling akhir, Perisic memanglah kencang diisukan bakal jadi rekrutan teranyar Inter di bursa transfer ini. Kemauan Inter melepas Xherdan Shaqiri di bursa transfer juga tidak terlepas dari akan datangnya Perisic musim panas ini.

Perisic, yang ahli bermain di beberapa pos gelandang serang, diperlukan Roberto Mancini untuk menaikkan pilihan di lini serang mereka musim depan.

Beritanya Inter ikhlas membayar seputar 15-20 juta euro untuk pemain yang telah cetak 20 gol serta 16 assist sepanjang tiga musim menguatkan Wolfsburg itu.

Tetapi, langkah Inter untuk menggaet Perisic dapat di pastikan akan susah atau bahkan juga akan tidak terwujud lantaran Wolfsburg hingga sekarang ini belum ikhlas melepas eks pemain Borussia Dortmund itu.

” Kami akan tidak jual siapa saja, ” tutur Direktur Eksekutif Wolfsburg, Francisco Garcia Sanz, pada Kicker.

Baca Juga : Tuchel Takkan Tiru Guardiola

” Sudah pasti, isu selalu beredar dari saat ini sampai bursa transfer ditutup, namun kami tidaklah club yang jual pemain, ” sambungnya.

” Yang pasti si pemain mau bertahan disini, namun untuk sekarang ini saya tak demikian mencemaskan masalah itu. “