Tuchel Takkan Tiru Guardiola

Tuchel Takkan Tiru Guardiola

Tuchel Takkan Tiru Guardiola

Agen Poker Online, Jakarta – Pelatih baru Borusia Dortmund, Thomas Tuchel, mengaku bahwa dianya memanglah mengidolai Josep Guardiola. Walau sekian, dia menyatakan tidak bakal mengikuti style melatih pelatih asal Spanyol itu.

Tuchel diambil oleh Dortmund untuk menukar Juergen Klopp. Dia diinginkan dapat membawa Die Borussen kembali mencapai keberhasilan.

Sepanjang ditukangi oleh Klopp, Dortmund memanglah kembali dapat mencicipi enaknya memenangi trofi. 2 x gelar Liga Jerman, satu trofi Piala Jerman, serta dua trofi Piala Super Jerman, adalah jejeran gelar juara dari Klopp.

Juga sebagai rekomendasi kepelatihannya, Tuchel pernah mengakui bahwa dianya memanglah belajar dari Guardiola sepanjang menukangi Barcelona.

Guardiola memanglah mengenalkan diri jadi pelatih berhasil di peluang pertama mengatasi Los Cules. Sepanjang empat musim, dia menghadirkan 14 trofi saat sebelum pada akhirnya geser ke Bayern.

Baca Juga : Bila Ada Potongan harga, Balotelli Bakal Disambut dengan Tangan Terbuka di Sampdoria

” Juga sebagai seseorang pengagum serta pelatih, saya mengidolakan kemampuan Pep di Barcelona, ” ucap Tuchel di Bild.

” Namun, dari kekaguman ini saya tidak berusaha untuk mengopi atau mengimitasi Pep. Saya akan tidak bekerja untuk mengimitasi stylenya, ” tegasnya.