Maradona : Argentina Mesti Berhenti Manjakan Messi

Maradona : Argentina Mesti Berhenti Manjakan Messi

Maradona : Argentina Mesti Berhenti Manjakan Messi

Agen Poker Online, Buenos Aires – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, menilainya bahwa telah waktunya Lionel Messi berhenti diperlakukan tidak sama dari pemain lain. Menyusul kegagalan Argentina memenangkan Copa America 2015.

Albiceleste tidak berhasil mengakhiri puasa gelarnya sesudah ditaklukkan Chile di final melalui adu penalti, sesudah ke-2 tim bermain tanpa ada gol hingga babak penambahan saat. Messi, kapten sekalian ujung tombak Argentina, tidak berhasil menunjukkan performa memuaskan seperti yang diperlihatkan di Barcelona.

Dalam enam penampilannya di Copa America, Messi cuma dapat cetak satu gol (penalti) serta membuat tiga assist. Kekalahan itu ikut memukul megabintang berumur 28 th. itu dimana dia lalu diberitakan tengah memperhitungkan rihat sesaat membela Argentina lantaran tidak tahan dengan beragam ‘serangan’ yang diterimanya.

Akan tetapi, terus banyak juga yang membela Messi. Walau sampai kini pemain paling baik dunia empat kali itu masih tetap belum dapat penuhi potensinya saat bermain dalam kostum Argenina.

” Kita mempunyai pemain paling baik didunia, yang dapat cetak empat gol ke gawang Real Sociedad namun lalu dia datang kemari serta sekalipun tak cetak gol, ” cetus Maradona pada Ole yang ditulis ESPNFC. ” Anda bakal katakan, ‘hei, apakah anda orang Argentina atau Swedia? ”

Baca Juga : Hamburg Juara Telekom Cup, Bayern Peringkat Terbawah

” Kita mesti hentikan support pada beberapa orang yang katakan bahwa kami memanjakan Messi. Messi perlu diperlakukan seperti beberapa pemain lain. Namun ingat, dia tak membunuh orang atau memperkosa orang lain. Jadi janganlah buat hal semacam ini seperti opera sabun, ” lugas pemenang Piala Dunia 1986 itu.