Hamburg Juara Telekom Cup, Bayern Peringkat Terbawah

Hamburg Juara Telekom Cup, Bayern Peringkat Terbawah

Hamburg Juara Telekom Cup, Bayern Peringkat Terbawah

Agen Poker Online, Moenchengladbach – Hamburg SV tampak juga sebagai juara di turnamen pramusim Telekom Cup. Bayern Munich yang juga ambillah sisi di turnamen ini tempati peringkat terbawah.

Telekom Cup di gelar di Borussia-Park, Moenchengladbach, Minggu (12/7/2015). Terkecuali Hamburg serta Bayern, Borussia Moenchengladbach serta Augsburg juga ambillah sisi.

Turnamen menggunakan system gugur. Setiap pertandingan hanya terdiri atas satu babak sepanjang 45 menit. Bila score sama kuat, jadi pemilihan pemenang dikerjakan melalui adu penalti.

Di babak semi final, Bayern bersua Augsburg. Die Roten unggul lebih dahulu lewat gol Thiago Alcantara, namun pada akhirnya kalah 1-2 sesudah gawang mereka yang dikawal Sven Ulreich dibobol oleh Alexander Esswein serta Hong Jeong-Ho.

Bayern lalu bertemu dengan Gladbach dalam partai perebutan posisi ketiga. Gladbach tidak berhasil maju ke final sesudah kalah adu penalti dari Hamburg.

Baca Juga : Homesick Bukanlah Lagi Permasalahan untuk Gerrard

Di saat normal, Bayern serta Gladbach keduanya sama tidak berhasil cetak gol serta pemilihan pemenang dikerjakan melalui adu penalti. Dalam adu penalti ini, dua algojo Bayern, Pierre-Emile Hojbjerg serta Fabian Benko, tidak berhasil menggerakkan tugasnya. Gladbach juga menang 4-3 serta memiliki hak tempati peringkat ketiga, sedang Bayern ada di posisi terbawah.

Pada kompetisi final, Hamburg berhasil menaklukkan Augsburg 2-1. Dua gol Hamburg diciptakan oleh Mohamed Gouaida serta Ivica Olic, sedang satu gol balasan Augsburg terdaftar atas nama Tim Matavz.