Homesick Bukanlah Lagi Permasalahan untuk Gerrard

Homesick Bukanlah Lagi Permasalahan untuk Gerrard

Homesick Bukanlah Lagi Permasalahan untuk Gerrard

Agen Poker Online, Carson – Lahir serta besar di Merseyside, Steven Gerrard saat ini geser ke Los Angeles, Amerika Serikat. Walau dahulu pernah alami permasalahan saat jauh dari rumah, Gerrard meyakini dapat mengatasinya saat ini.

Sesudah jadi pemain Los Angeles Galaxy, Gerrard memboyong istrinya, Alex Curran, serta ketiga putrinya, Lilly-Ella, Lexie, serta Lourdes, ke LA. Keluarga Gerrard bakal tinggal di suatu rumah sewaan di Beverly Hills serta bertetangga dengan Jennifer Aniston, Jane Fonda, serta Ellen Degeneres.

Dalam konferensi pers pertamanya juga sebagai pemain Galaxy, Selasa (7/5/2015) saat setempat, Gerrard memperoleh pertanyaan masalah bagaimanakah dia bakal menyesuaikan di Los Angeles, baik didalam ataupun luar lapangan.

” Saya telah bicara dengan Robbie (Keane) serta David (Beckham) saat sebelum datang kesini serta mereka menyampaikan pada saya tentang perjalanan serta cuaca. Bruce (Arena, pelatih Galaxy) serta Chris (Klein, presiden Galaxy) juga menuturkannya dalam sebagian pembicaraan. Namun, saya sesungguhnya telah hadapi beberapa hal ini waktu melakukan turnamen berbarengan Inggris atau waktu tour pramusim, ” papar Gerrard yang diambil Liverpool Echo.

Dalam autobiografinya yang launching pada th. 2007 lantas, Gerrard mengakui bahwa dianya yaitu orang yang mudah kangen rumah dengan kata lain homesick. Di bukunya itu, dia menceritakan bagaimanakah terasa melakukan Euro 2004 di Portugal. ” Homesick yaitu sisi dari diri saya serta tidak bakal pernah hilang, ” tulisnya waktu itu.

Walau demikian, Gerrard meyakini hal semacam itu tidaklah suatu permasalahan pada sekarang ini.

” Autobiografi itu launching waktu saya masih tetap 25 th.. Saya saat ini telah 35 th., saya telah dewasa serta masak, ” tutur Gerrard.

Baca Juga : Sesudah Djohar, PSSI Bakal Hukum Indra Sjafri?

” Saya telah tambah lebih memiliki pengalaman. Saya saat ini juga seseorang bapak dari tiga anak. Jadi, saya pikir saya akan tidak alami homesick lagi, ” paparnya.

” Saya siap untuk tinggal disini sepanjang mungkin saja, menolong club ini untuk berhasil. Bila saya agak homesick, saya mesti mengatasinya. Tetapi, saya siap hadapi seluruhnya tantangan serta kendala dihadapan saya, ” kata dia.