Sesudah Djohar, PSSI Bakal Hukum Indra Sjafri?

Sesudah Djohar, PSSI Bakal Hukum Indra Sjafri?

Sesudah Djohar, PSSI Bakal Hukum Indra Sjafri?

Agen Poker Online, Jakarta – Sesudah menghukum Djohar Arifin Husin, PSSI bakal selekasnya memanggil pelatih Indra Sjafri. Bekas pelatih timnas U-19 itu dinilai sudah melemparkan pernyataanya memiliki kandungan kontroversial.

Sekian waktu lalu, di suatu mass media di Bali Indra memberi responnya berkenaan sanksi FIFA. Dia menyebutkan bahwa PSSI itu dapat dibubarkan seperti PKI (Partai Komunis Indonesia).

” PSSI cuma sisi kecil dari negara. PKI juga dahulu berkuasa, namun terus dibubarin orang, ” tutur Indra di salah satu media itu.

Perkataan Indra juga lalu bikin PSSI tersinggung, serta bikin federasi sepakbola Indonesia yang sudah dibekukan serta disanksi FIFA itu terasa butuh memahami makna dari pengucapan itu.

” Perkataannya (Indra Sjafri) yang termuat di salah satu surat berita yang memperbandingkan organisasi terlarang dengan PSSI, kami tengah kumpulkan alat buktinya. Kurun waktu dekat Komdis bakal panggil Indra Sjafri serta kerjakan ketentuan, ” ketua Komisi Disiplin PSSI, Ahmad Yulianto.

Indra berhasil membawa timnas U-19 juara di Piala AFF 2013 di dalam kemarau panjang prestasi sepakbola Indonesia. Berdasar hasil itu, Evan Dimas dkk memiliki hak melaju ke putaran final Piala Asia 2014.

Di massa persiapannya, timnas U-19 memerankan rangkaian ujicoba yang di buat oleh BTN (Tubuh Tim Nasional) mulai dari tour nusantara jilid I hingga tour nusantara jilid ke II. Tidak cuma itu, mereka juga berujicoba ke negara Eropa.

Baca Juga : Dani Alves Sebut Ronaldo Egois serta Tidak Punya pengaruh

Walau demikian ujicoba-ujicoba itu tidak berefek banyak untuk timnas U-19. Karena, Indonesia tersingkir di Piala Asia U-19 serta oleh karenanya tidak berhasil meraih mimpi tampak di Piala Dunia U-20.

Alhasil, PSSI juga mengambil keputusan untuk memberhentikan Indra juga sebagai pelatih timnas U-19. Jabatannya sudah usai dengan cara automatis, menyusul tersingkirnya Indonesia di fase group putaran final Piala Asia 2014.