Dani Alves Sebut Ronaldo Egois serta Tidak Punya pengaruh

Dani Alves Sebut Ronaldo Egois serta Tidak Punya pengaruh

Dani Alves Sebut Ronaldo Egois serta Tidak Punya pengaruh

Agen Poker Online, Barcelona – Dani Alves memberi kritik keras pada Cristiano Ronaldo. Menurut bek asal Brasil itu, Ronaldo egois serta minim peran pada permainan tim keseluruhannya.

Saat sebelum ini, Alves dengan gamblang memberi gagasannya berkenaan ketidaksamaan diantara Ronaldo serta rekanan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi. Menurut Alves, Messi yaitu hasil dari bakat alamiah, sesaat Ronaldo yaitu hasil dari usaha keras.

Juga sebagai rekanan setim, Alves sudah pasti lebih mensupport Messi. Baginya, Messi tak sekedar hanya jadi protagonis tim dengan gol-golnya, namun juga assist-assist-nya. Sesaat, menurut Alves, Ronaldo lebih egois.

” Ada banyak hal yg tidak saya gemari darinya lantaran saya bermain untuk tim. Saya pikir, tim saya lebih utama dari pada saya, ” tutur Alves seperti ditulis Soccerway.

” Saya pikir, dia tak perduli dengan segi kolektif dari permainan. ”

” Messi tambah lebih baik dari pada Cristiano Ronaldo. Messi mempunyai dampak pada permainan, sesaat Ronaldo tak. ”

” Cobalah saja saksikan, apakah dia mempunyai dampak pada permainan terkecuali cetak gol serta nampak menolong serangan. Sesaat Messi mempunyai dampak, dia bermain serta memberi assist, ” kata Alves.

Apakah benar Ronaldo tak punya pengaruh untuk tim seperti yang disebutkan Alves? Mari menengok ke catatan statistiknya.

Baca Juga : Arsenal Dapat Menaklukkan Tim Mana juga

Pada musim 2014/2015, Ronaldo cetak 48 gol serta 16 assist di La Liga. Selama musim itu juga, dia bikin 57 operan kunci untuk rekan-rekannya.

Sesaat, menurut Squawka, Ronaldo mengkreasikan 73 kesempatan selama musim 2014/2015. Jumlah itu membuatnya cuma kalah dari James Rodriguez (77) dalam soal mengkreasikan kesempatan di Madrid.