Arsenal Dapat Menaklukkan Tim Mana juga

Arsenal Dapat Menaklukkan Tim Mana juga

Arsenal Dapat Menaklukkan Tim Mana juga

Agen Poker Online, London – Bek muda Arsenal Hector Bellerin memandang musim 2015/16 dengan yakin diri tinggi. Menyusul tampilan apik The Gunners di paruh ke-2 musim lantas.

Arsenal menyudahi musim lantas di urutan ketiga dengan koleksi 75 poin, terpaut 12 poin dari sang juara Chelsea. Walau sebenarnya, di paruh pertama musim pasukan Arsene Wenger itu tampak inkonsisten.

Namun sesudah perubahan th. 2015, Arsenal terdaftar cuma 2 x kalah dalam 18 kompetisi termasuk juga 10 kompetisi tak terkalahkan. Tim London Utara itu lalu tutup musim pertandingan dengan menjaga trofi juara Piala FA, yang didapat sesudah menaklukkan Aston Villa 4-0 di final.

Bellerin sukses menembus scuad paling utama Arsenal dengan bikin 30 tampilan. Pesepakbola berumur 20 th. itu yakin timnya berpeluang besar mencapai beragam titel juara.

” Saya sangatlah, sangatlah semangat untuk musim baru. Bagaimana caranya kami menyudahi musim ini, tim sangatlah padu serta kami sudah menunjukkan performa yang hebat di sebagian kompetisi, terlebih mulai sejak Th. Baru, ” ucap pemuda Spanyol ini di website resmi club.

Baca Juga : Sevilla Peroleh Bek Kiri Baru

” Tim terasa seperti kami dapat menaklukkan tim manapun didunia dengan tampilan itu. Jadi kami seluruhnya sangatlah, sangatlah semangat untuk melakukan awal musim baru dengan mindset yang pas dengan memperoleh hasil yang bagus. Semoga diakhir musim depan kami dapat memenangi sebagian trofi lagi. “