Falcao Resmi Mengenakan seragam Chelsea

Falcao Resmi Mengenakan seragam Chelsea

Falcao Resmi Mengenakan seragam Chelsea

Agen Poker Online, LONDON – Chelsea menginformasikan bahwa mereka sudah meraih perjanjian dengan AS Monaco untuk meminjam Radamel Falcao pada musim 2015-2016.

” Saya sangatlah bahagia berhimpun dengan Chelsea serta tidak sabar mengawali latihan, dan menolong tim menjaga liga serta mencapai keberhasilan di Eropa, ” kata Falcao di website resmi Chelsea.

Falcao diprediksikan takkan kesusahan menyesuaikan di Chelsea. Ia bakal bereuni dengan rekannya pada saat di Atletico Madrid, yaitu Thiabut Courtois, Filipe Luis, serta Diego Costa, dan rekanan di tim nasional Kolombia, Juan Cuadrado.

Falcao pada awal mulanya dipinjamkan ke Manchester United (MU) pada musim 2014-15. Tetapi, MU tak perpanjang saat peminjaman penyerang berumur 29 th. itu karena dinilai tak tampak optimal.

Baca Juga : Saat sebelum Partai Final, Ada Paraguay serta Peru Dahulu yang Berduel

Menurut catatan Transfermarkt, dari 38 pertandingan Premier League yang dijalani MU musim lantas, Falcao bermain 26 kali, dengan 12 salah satunya bermain juga sebagai pengganti. Dari 26 kali tampilan itu, Falcao cuma cetak empat gol serta lima assist.