Saat sebelum Partai Final, Ada Paraguay serta Peru Dahulu yang Berduel

Saat sebelum Partai Final, Ada Paraguay serta Peru Dahulu yang Berduel

Saat sebelum Partai Final, Ada Paraguay serta Peru Dahulu yang Berduel

Agen Poker Online, Santiago – Paraguay serta Peru keduanya sama telah pernah rasakan jadi juara turnamen Copa America–termasuk format lamanya. Namun minggu ini mereka mesti senang pamer tindakan untuk memperebutkan posisi ketiga di turnamen itu.

Baik Paraguay ataupun Peru semasing telah pernah 2 x memenangkan Copa America. Paraguay jadi juara pada 1953 serta 1979, plus enam kali tampilan lain di final yang berbuah posisi runner-up, sesaat Peru mencapai titel di th. 1939 serta 1975.

Menariknya Paraguay serta Peru keduanya sama telah tujuh kali menyudahi Copa America di posisi tiga, kompetisi yang akan mereka lakoni di Estadio Municipal de Concepcion, Sabtu (4/7/2015) pagi WIB.

Paraguay melakukan pertandingan kelak untuk berupaya bangkit dari kekalahan telak 1-6 atas Argentina di semi final. Paraguay bakal mengerjakannya tanpa ada dua pemain di lini serang, Roque Santa Cruz serta Derlis Gonzalez–Santa Cruz cedera hamstring serta Gonzalez cedera paha.

Tentang cedera, Peru mempunyai kerisauan lebih sedikit. Sekurang-kurangnya hanya ada Jefferson Farfan yang diberitakan terkilir kakinya meskipun tetap masih memiliki kesempatan main.

Tersebut data serta kenyataan sekitar kompetisi kelak seperti diambil beIN Sports.

– Peru hanya sekali mencetak kemenangan atas Paraguay dalam 13 pertemuan paling akhir di Copa America (6 imbang, 6 kalah), tanpa ada bikin satu clean sheet juga.

– Dalam periode itu, Paraguay malah dapat bikin dua clean sheet lawan Peru.

– Ini bakal jadi partai Copa America pertama pada ke-2 tim, yg tidak berlangsung di fase group.

– Untuk Peru, kekalahannya atas Chile di semi final telah hentikan laju tidak terkalahkannya yang paling panjang di Copa America (3, 2 menang 1 imbang).

Baca Juga : Coutinho Bicara Kehebatan Firmino

– Paraguay bakal memainkan partai perebutan tempat ketiga meskipun hanya mencapai satu kemenangan dalam 13 kompetisi paling akhir di Copa America (8 imbang, 4 kalah).

– Kekalahan Paraguay atas Argentina dengan score 1-6 adalah kekalahan ke-2 yang paling besar di suatu semi final Copa America, hanya kalah dari kekalahan Peru dari Brasil dengan score 0-7 di th. 1997.