Heitinga ‘Pulang’ ke Ajax

Heitinga ‘Pulang’ ke Ajax

Heitinga 'Pulang' ke Ajax

Agen Poker Online, Amsterdam – Sesudah bertualang ke beragam club diluar negeri, Johnny Heitinga ” pulang ” ke rumah lamanya. Bek berdarah Indonesia itu sudah resmi kembali pada Ajax Amsterdam.

Heitinga berhimpun dengan Ajax tanpa ada cost transfer sesudah dia meninggalkan club Jerman, Hertha Berlin. Dia sudah di tandatangani kontrak sepanjang setahun dengan Ajax dengan pilihan perpanjangan sampai 2017.

Heitinga, yang saat ini berumur 31 th., memulai karirnya di tim muda Ajax serta memperoleh kiprah di tim paling utama pada Agustus 2001. Menguatkan Ajax sampai 2008, dia menghadirkan dua gelar Eredivisie, tiga gelar Piala Belanda, serta empat gelar Piala Super Belanda.

Heitinga setelah itu bermain untuk Atletico Madrid. Tetapi, dia hanya bertahan semusim di club La Liga itu.

Dari Spanyol, Heitinga meneruskan petualangannya ke Inggris. Dia membela Everton sampai awal th. 2014 serta kemudian pindah ke Fulham. Hanya 1/2 musim di Fulham, dia lalu berhimpun dengan Hertha.

Baca Juga : Willian Mimpikan Pertandingan Brasil Lawan Argentina di Semi final

Di level internasional, Heitinga mengoleksi 87 caps berbarengan timnas Belanda serta cetak tujuh gol untuk Oranje. Dia tampak di Piala Eropa 2004, Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, serta Piala Dunia 2010.