Laporta Mau Kembalikan Unicef ke Muka Jersey Barca

Laporta Mau Kembalikan Unicef ke Muka Jersey Barca

Laporta Mau Kembalikan Unicef ke Muka Jersey Barca

Agen Poker Online, Barcelona – Calon Presiden Barcelona, Joan Laporta, menilainya sponsor tim sekarang ini tak searah dengan filosofi club. Oleh karenanya, Laporta mau kembalikan Unicef juga sebagai ‘sponsor utama’ Barca bila nanti dipilih.

Logo Unicef pertama kalinya menghiasi jersey Barca di th. 2006 waktu Laporta masih tetap menjabat juga sebagai presiden. Dalam hubungan kerja dengan organisasi PBB yang mengaturi permasalahan anak-anak itu, Barca tak terima nilai komersil sekalipun.

Tetapi mulai th. 2011, di masa kepemimpinan Sandro Rosell, Barca untuk pertama kalinya buka diri untuk sponsor. Mereka menjalin hubungan kerja dengan Qatar Foundation.

Mulai sejak waktu itu, logo Qatar Foundation menggusur logo Unicef dibagian depan jersey Barca. Logo Unicef sendiri selanjutnya terpampang dibagian belakang kaus tepatnya dibawah nomer punggung. Sesaat mulai musim 2013/2014 lantas, sponsor Barca bertukar ke Qatar Airways.

Untuk Laporta yang kembali mencalonkan diri juga sebagai presiden, Unicef yaitu salah satu pilar Barca di samping Johan Cruyff, La Masia, serta Catalonia. Politisi berumur 52 th. itu mau Barca juga di kenal lantaran segi sosialnya.

” Perduli masalah beberapa hal seperti ini bikin kami kuat. Kami mempunyai pahlawan dunia (disini). Kami terasa kami mesti mensyukurinya. Barca dikagumi lantaran style bermainnya, namun saya mau mengingatkan kebanyakan orang bahwa Barca dikagumi lantaran berikan suatu hal pada dunia apa yang telah diberikan pada kami pada awal mulanya, ” tutur Laporta seperti diambil AS.

Laporta menilainya Qatar tidak searah dengan prinsip Barca. Dia juga menuntut penjelasan dari Presiden Barca sesudahnya, Sandro Rosell serta Josep Maria Bartomeu, berkenaan hubungan kerja itu.

” Bartomeu serta Rosell yaitu Qatar, kami yaitu Unicef. Tak bagus menghubungkan Barca ke negara yg tidak mempunyai langkah memikirkan yang sama juga dengan kami. Kehadiran mereka didunia berdasar pada beli semuanya, ” lanjut Laporta.

” Mempunyai duit itu utama, namun itu bukan hal yang mutlak. Prinsip lebih utama dari pada duit. Apa yang dihasilkan Barca sediakan beragam pilihan. Saya mau mereka menuturkan kenapa mereka selalu terkait dengan Qatar, ” tuturnya.

Baca Juga : Andre Iguodala Sabet MVP Finals

Laporta bakal berkompetisi dengan Josep Maria Bartomeu, Toni Freixa, Agusti Benedito, Jordi Majo, serta Jordi Farre dalam penentuan Presiden Barca yang bakal dikerjakan pada 18 Juli yang akan datang. Bila dipilih lagi, Laporta mau kembalikan logo Unicef ke depan kaus Blaugrana.

” Logo Unicef itu netral untuk kaus serta mereka meletakkan Qatar disana. Apa yang kami kehendaki yaitu bekerja berbarengan Unicef. Kaus (Manchester) United berharaga 70 juta euro. Kaus Barca bernilai serta berharaga lebih, ” ucapnya.