Andre Iguodala Sabet MVP Finals

Andre Iguodala Sabet MVP Finals

Andre Iguodala Sabet MVP Finals

Agen Poker Online, Ohio – Titel juara NBA yang barusan diambil Golden State Warriors merasa makin komplit. Menyusul terpilihnya forward Warriors, Andre Iguodala, juga sebagai sebagai Most Valuable Player (MVP) NBA Finals.

Ditulis ESPN, pebasket berumur 31 th. itu cetak rata-rata 16, 3 poin per kompetisi serta 5, 8 rebound per kompetisi. Iguodala menaklukkan bintang Cleveland Cavaliers LeBron James yang mempunyai rata-rata 35, 8 poin per kompetisi, 13, 3 rebound, serta 8, 8 assist.

Iguodala cetak 25 poin, lima rebound, serta lima assist untuk membawa Warriors keluar juga sebagai juara selesai menundukkan Cavaliers 105-97 di gim ke enam NBA Finals, Rabu (17/6/2015) siang WIB.

Baca Juga : Chile Takkan Ganti Style Main Waktu Lawan Bolivia

Dengan penghargaan ini, Iguodala jadi pemain pertama yang dipilih juga sebagai MVP Finals tanpa ada tampak juga sebagai starter di tiap-tiap kompetisi.

Ini dapat jadi yang pertama saat MVP Finals ada di tim yang sama juga dengan MVP musim reguler (Stephen Curry) mulai sejak Magic Johnson merebut MVP Finals pada 1980 waktu bermain di LA Lakers dengan MVP musim reguler jatuh ke tangan Kareem Abdul-Jabbar.