Chile Takkan Ganti Style Main Waktu Lawan Bolivia

Chile Takkan Ganti Style Main Waktu Lawan Bolivia

Chile Takkan Ganti Style Main Waktu Lawan Bolivia

Agen Poker Online, Santiago – Tim nasional Chile bakal memerankan pertandingan perebutan juara Group A Copa America melawan Bolivia. La Roja tidak bakal merubah style permainan menyerang supaya dapat memperoleh poin.

Chile serta Bolivia sekarang ini keduanya sama menghimpun empat poin, sampai ada di dua posisi paling atas Group A. Namun, Chile tempati posisi pertama lantaran unggul selisih gol.

Oleh karenanya, kompetisi yang bakal berjalan di Estadio Nacional, Santiago, Sabtu (20/6/2015) pagi WIB, bakal jadi pertandingan penentu juara group.

Hasil imbang telah cukup untuk Chile untuk jadi yang paling atas di Group A, dengan catatan Meksiko tidak menang besar waktu bertemu dengan Ekuador.

Meski Chile barusan kebobolan tiga gol waktu melawan Meksiko, mereka tidak punya niat merubah langkah bermain menyerang. Hal semacam itu seperti disibakkan oleh sang pelatih Jorge Sampaoli.

” Kami akan tidak merubah style bermain kami. Style permainan kami tidak dapat dinegosiasikan. Kami senantiasa tampak menyerang waktu melawan Meksiko serta kebobolan sebagian gol buruk. Mereka layak cetak gol balasan, ” kata Sampaoli di website resmi Copa America.

Baca Juga : Zidane Konfirmasi Ketertarikan Madrid pada Pogba

” Namun, kami tidak bakal mengubahnya. Saya pikir Chile bakal diingat lewat cara bermain seperti itu, ” paparnya.