Zidane Konfirmasi Ketertarikan Madrid pada Pogba

Zidane Konfirmasi Ketertarikan Madrid pada Pogba

Zidane Konfirmasi Ketertarikan Madrid pada Pogba

Agen Poker Online, Madrid – Sesudah Barcelona terang-terangan mengaku tertarik pada Paul Pogba, saat ini Real Madrid juga mengonfirmasi minatnya pada gelandang muda Juventus itu.

” Dia mempunyai semuanya, ” sahut Zidane memberi komentar kekuatan Pogba dalam wawancaranya dengan suatu media Prancis serta diambil dari Marca.

Madrid bukanlah club pertama yang menyebutkan tertarik pada Pogba. Di Spanyol saja mereka jadi yang ke-2, sesudah Barcelona sekian waktu lalu menyebutkan berkeinginan memboyong pemain internasional Prancis itu ke Camp Nou. Diluar itu ada pula Paris Saint Germain serta Manchester City yang sering digosipkan membidik Pogba.

Kembali pada Madrid, Zidane mengonfirmasi bila El Real juga jadi salah satu club yang terpikat serta berusaha memperolehnya.

” Saya pikir dia fantastis. Apa yang saya sukai pdanya yaitu dia mempunyai semuanya. Dia pemain lengkap yang mempunyai kekuatan cetak gol lantaran dia sukai maju ke depan. Dalam soal kwalitas sepakbola, dia luar umum. ”

Baca Juga : Barca Dominasi Tim Paling baik Liga Champions 2014-2015

” Terdapat beberapa club tertarik serta Real tak dapat dikesampingkan. Pemain bertalenta tertarik pada club besar serta itu utama untuk perubahan mereka. Saya berharap dia juga demikian, ” lanjut Zidane.

Di musim yang barusan selesai, Pogba cetak 10 gol serta 11 assist untuk Bianconeri. Kontribusinya mempunyai peran besar dalam berhasil Juventus memenangkan Serie A serta Copa Italia dan maju ke final Liga Champions.