Jokowi Kembali Nyatakan Support ke Menpora dalam Benahi Sepakbola Nasional

Jokowi Kembali Nyatakan Support ke Menpora dalam Benahi Sepakbola Nasional

Jokowi Kembali Nyatakan Support ke Menpora dalam Benahi Sepakbola Nasional

Agen Poker Online, Jakarta – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kembali menyatakan dukungannya pada Menteri Pemuda serta Berolahraga Imam Nahrawi dalam usaha mengatur persepakbolaan nasional.

Support Jokowi itu ia lontarkan lewat account Facebook-nya, berkenaan dengan kisruh dalam persepakbolaan nasional sesudah Kemenpora keluarkan Surat Ketentuan (SK) tentang pembekuan PSSI.

” Sikap saya dalam kisruh PSSI telah cukup terang : mensupport seutuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam mengatur sepakbola nasional. Saya berikan ke Menpora untuk selalu meneruskan reformasi persepakbolaan nasional. Saya juga memerintahkan Menpora untuk terus menanggung pertandingan sepak bola antar daerah yang perlu selalu bergulir, ” tulisnya.

Baca Juga : Piero Ausilio Berkemauan Datangkan Yaya Toure Ke FC Internazionale

” Dalam pembenahan persepakbolaan yang terutama yaitu pembinaan sepakbola sebagai basic pertandingan sepakbola nasional yang fair. Hal semacam ini memerlukan organisasi bola yang sehat serta diakui orang-orang. Sekarang ini waktunya berbenah. Saya meyakini sesudah pembenahan ini usai, prestasi sepak bola kita selalu merangkak naik, ” sebut pernyataan itu.

Dari info yang terhimpun, account Facebook yang juga sudah terverifikasi itu dinyatakan memanglah adalah account resmi Jokowi. Pertengahan bln. ini Jokowi juga telah menyebutkan dukungannya pada Menpora.