Mourinho : Semoga Lampard Dapat Kembali ke Inggris

Mourinho : Semoga Lampard Dapat Kembali ke Inggris

Mourinho : Semoga Lampard Dapat Kembali ke Inggris

Agen Poker Online, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengharapkan supaya bekas anak asuhnya yang saat ini bermain di Manchester City, Frank Lampard, dapat kembali ke Inggris secepat-cepatnya. Menurut Mourinho, kepergian Lampard adalah kehilangan besar untuk sepak bola Inggris.

” Sama dengan kata-kataku pada Steven Gerrard. Saya mempunyai emosi sama dengan Frank Lampard. Dia salah satu pemain paling baik saya dan seseorang legenda Chelsea serta Premier League. Saya bangga serta mengharapkan yang paling baik untuk dia di USA, ” ungkap Mourinho.

Berbarengan Manchester City, Lampard akan memerankan pertandingan paling akhir Premier League waktu hadapi Southampton, Minggu (24/5/2015). Ia akan kembali club Major League Soccer (MLS), New York City FC pada musim depan.

” Saya mengharapkan, Lampard dapat kembali ke Inggris selekasnya. Karena, beberapa orang seperti dia bikin negara ini tambah baik. (Kepergian Lampard) Suatu kehilangan besar untuk sepak bola Inggris, ” sambung Mourinho.

Perkataan perpisahan untuk Lampard juga mengalir dari pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson. Untuk Hodgson, Lampard serta Gerrard adalah sosok contoh baik didalam serta diluar lapangan.

Baca Juga : Misi Juventus Untuk Memperpanjang Catatan Tidak Terkalahkan di Kandang

” Saya sangatlah mengharapkan mereka (Lampard serta Gerrard) nikmati petualangan di Amerika. Mereka bakal kembali serta bahkan juga lebih kuat dengan cara individu serta kepemimpinan, ” papar Hodgson.