Misi Juventus Untuk Memperpanjang Catatan Tidak Terkalahkan di Kandang

Misi Juventus Untuk Memperpanjang Catatan Tidak Terkalahkan di Kandang

Misi Juventus Untuk Memperpanjang Catatan Tidak Terkalahkan di Kandang

Agen Poker Online, Turin – Juventus memiliki satu misi waktu menjamu Napoli di kelanjutan Liga Italia akhir minggu ini. Bianconeri berhasrat perpanjang catatan tidak terkalahkan waktu bertanding di kandang.

Hasil pertandingan di Juventus Stadium, Sabtu (23/5/2015), memanglah telah tidak punya pengaruh pada posisi The Old Lady di klassemen Serie A. Mereka telah meyakinkan diri mencapai gelar juara.

Namun, Juve yang telah tidak pernah kalah dalam 46 pertandingan paling akhir di kandang terus bakal memerankan kompetisi dengan sungguh-sungguh. Rinciannya, mereka menang 41 kali serta hanya menuai hasil imbang lima kali.

Misi untuk perpanjang rekor apik itu disibakkan sendiri oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

” Pertandingan kami besok waktu melawan Napoli akan tidak punya pengaruh apa pun masalah Scudetto, namun itu akan dihitung dalam catatan tidak terkalahkan di kandang, ” kata Allegri di Football Italia.

” Serta itu utama lantaran kami mesti beramain bagus dari pojok pandang tehnis, ” paparnya.

Baca Juga : Barca pada Juve : Selamat, Hingga Jumpa di Berlin!

Catatan statistik sendiri tunjukkan bahwa Juve memanglah lebih superior waktu menjamu Napoli di Liga Italia. Partenopei hanya menang sekali waktu memerankan kompetisi dihadapan Juventini dalam 17 lawatan paling akhir. Juve dapat menang sejumlah 11 kali, serta lima pertandingan yang lain selesai seri.