Barca pada Juve : Selamat, Hingga Jumpa di Berlin!

Barca pada Juve : Selamat, Hingga Jumpa di Berlin!

Barca pada Juve : Selamat, Hingga Jumpa di Berlin!

Agen Poker Online, Barcelona – Barcelona turut memberi perkataan selamat sesudah Juventus memenangkan Coppa Italia. Blaugrana juga mengingatkan Bianconeri bakal pertemuan mereka di final Liga Champions.

Juve jadi juara Coppa Italia sesudah menaklukkan Lazio 2-1 di final, Kamis (21/5/2015) dinihari WIB. Gol Alessandro Matri di extra time jadi penentu kemenangan The Old Lady.

Untuk Juve, gelar itu mengakhiri puasa gelar mereka di Coppa Italia. Mereka mesti menanti sepanjang 20 th. untuk mencapai gelar kesepuluh di arena itu.

Gelar Coppa Italia itu adalah gelar ke-2 Juve pada musim ini. Pada awal mulanya, mereka lebih dahulu mengunci scudetto Serie A.

Barca, calon lawan Juve di final Liga Champions, juga turut memberi perkataan selamat melalui account Twitter resmi mereka.

” Dari Barcelona, kami mengatakan selamat pada Juventus atas kesuksesan memenangi titel Coppa Italia. Sampai jumpa di Berlin, ” catat Barca.

Baca Juga : Perkataan Terima Kasih Falcao buat Pendukung MU

Juve bakal bersua Barca di final Liga Champions di Berlin, 6 Juni yang akan datang. Sama dengan Juve, Barca juga berpeluang mencapai treble pada musim ini.