Perkataan Terima Kasih Falcao buat Pendukung MU

Perkataan Terima Kasih Falcao buat Pendukung MU

Perkataan Terima Kasih Falcao buat Pendukung MU

Agen Poker Online, Manchester – Radamel Falcao memberi perkataan terima kasih untuk beberapa pendukung Manchester United. Hal semacam itu disibakkan melalui media sosial Twitter pribadi punya pemain asal Kolombia itu.

Falcao memerankan kompetisi paling akhir di Old Trafford musim ini berbarengan MU waktu melawan Arsenal, Minggu (17/5/2015).

Dalam kompetisi itu, Falcao bermain sepanjang 61 menit, saat sebelum digantikan oleh Robin van Persie. Tampak sepanjang itu, dia tidak memberi peran dengan catatan sekali tendangan ke gawang serta tidak pas tujuan.

Waktu meninggalkan lapangan, Falcao terlihat melambai-lambaikan tangan ke arah pendukung MU. Hal semacam itu seperti jadi sinyal perpisahan penyerang 29 th. itu dengan umum Old Trafford lantaran saat pinjamannya dari AS Monaco bakal selekasnya habis.

Falcao juga mengatakan rasa terima kasihnya atas support pendukung MU di musim ini. Dia sendiri memanglah tidak banyak memberi banyak peran dengan cuma cetak empat gol dalam 26 pertandingan berbarengan MU di Liga Inggris.

Baca Juga : Banyak Orang Pernah Menyerah pada Barca

Falcao lantas ‘berkicau’ untuk mengatakan rasa terima kasih untuk pendukung ‘Setan Merah’ atas support yang didapatkan.

” Terima kasih banyak atas support luar umum dari pendukung @ManUtd selama musim ini. Tidak terlupakan, ” kicau Falcao di account @FALCAO.