Banyak Orang Pernah Menyerah pada Barca

Banyak Orang Pernah Menyerah pada Barca

Banyak Orang Pernah Menyerah pada Barca

Barcelona – Kesuksesan Barcelona memenangkan Liga Spanyol musim ini jadi suatu pembuktian pada kritik-kritik yang pernah menghantam mereka. Bek Barca Jordi Alba mengharapkan gelar liga hanya awal dari gelar yang lain.

Barca memanglah tidak melakukan musim yang mulus. Mereka sekian kali dihantam kritikan pedas, dari mulai style permainan yang dikira terlampau direct dibawah pelatih baru hingga hasil-hasil yang dinilai tidak memuaskan.

Sesudah musim lantas tutup musim tanpa ada gelar, Blaugrana memanglah mengawali musim ini dengan ‘membangun’ kembali tim. Luis Enrique ditunjuk juga sebagai pelatih serta diikuti datangnya tujuh pemain baru. Diantara pemain baru itu, beberapa nama seperi Luis Suarez, Ivan Rakitic, Claudio Bravo, Marc-Andre Ter Stegen, serta Jeremy Mathieu memegang peran utama dalam berhasil mereka merebut kembali trofi liga.

Dalam perjalanannya, sorotan tajam juga sekian kali menghantam. Umpamanya waktu kalah 1-3 dari rival paling dekat, Real Madrid, yang diikuti kekalahan yang lain dari Celta Vigo.

Diluar itu hasil negatif di kandang Real Sociedad juga jadi suatu peristiwa susah untuk anak-anak Catalan. Kekalahan 0-1 di pertandingan itu diikuti gosip keretakan tim serta berita bahwa Lionel Messi meneror bakal meninggalkan tim. Penyebab disebut-sebut lantaran Enrique memainkannya dari bangku cadangan serta mengharapkan sang penyerang dapat membalikkan situasi.

Tetapi selanjutnya Barca malah tampak solid serta berkelanjutan. Mereka sukses merebut posisi puncak klassemen di minggu ke-25 serta bertahan disana sampai mengunci gelar di markas Atletico Madrid, Senin (18/5/2015) dinihari WIB tadi.

” Kebanyakan orang pernah telah menyerah pada kami serta kami sudah melakukan suatu musim yang luar umum. Saya tak dapat terasa lebih suka lagi. Atmosfernya yaitu salah satu yang paling baik yang pernah saya alami selama karir, ” kata Alba pada AS.

” Saya tak pikirkan apa-apa, hanya suka saja. Ini yaitu suatu akhir yang hebat untuk hari yang bagus. Hari ini yaitu suatu hari untuk di nikmati serta diingat, lantaran tim telah memberi usaha sangatlah besar, ” paparnya.

Sesudah gelar liga, Barca berpeluang mendampingkannya dengan dua titel lain yaitu juara Copa del Rey serta Liga Champions. Alba mengharapkan dua titel itu dapat menyusul.

” Saya sangatlah suka. Semoga ini hanya awal. Hari ini yaitu hari yang butuh di nikmati namun kami masih tetap mempunyai dua final lagi, ” sekian bek 26 th. itu.